Rabu, 25 Mei 2011

Rumahku adalah istanaku demikian kata sebuah pepatah, demikian juga rumah Anda adalah istana Anda, kerumahlah kita menuju setelah melaksanakan seluruh aktivitas kita, disitu kita bisa berinteraksi dengan anggota keluarga serta beristirahat tidur.
Sebuah tindakan yang sangat dianjurkan yaitu buatlah rumah kita senyaman mungkin, sesuai dengan selera penghuni, jelas ini akan berbeda antara rumah satu dengan yang lainnya. Demikian pula dengan ruang tidur. Ruang tidur yang didesain sesuai dengan selera penghuninya akan lebih bernilai daripada ruang tidur dengan desain standart.
Unsur-unsur desain sebuah ruang tidur cukup banyak seperti, cat dinding, lantai, plafond, furniture, furniture cover seperti Bed cover dan sprei. Unsur yang terakhir Bed Cover dan Sprei adalah yang paling mudah dirubah-rubah sesuai dengan selera atau mood saat itu, namun sudah cukup bisa mengubah suasana ruang tidur.  Sebagai contoh ruang tidur dengan sprei yang berdesain romantis, maka suasana ruang tidurpun akan berkesan lebih romantis ( lihat gambar dibawah ) :

Kategori Sprei






























Tersedia Ukuran
160 = Rp. 210.000
180 = Rp. 225.000
 


Keunggulan MY LOVE

  • Desain motif lebih mewah & variatif
  • Paduan warna-warna yang cerah & menarik menjadikan tampilan sprei lebih bergaya
  • Kualitas kain yang halus & lembut, tidak berpasir (tidak berbulu) untuk kenyamanaan tidur anda
  • Lebih Adem
  • Tersedia beragam produk pilihan sprei & Bed Cover
  • Bed Cover diproses dengan menggunakan sistem Komputer Quilting
  • Motif 2 in 1 (perpaduan 2 motif dalam 1 set Sprei / Bed Cover)
Kategori Bed Cover




























Tersedia Ukuran :
160 = Rp. 448.000
180 = Rp. 475.000


Nah beberapa desain diatas merupakan NEW ARRIVAL, akan selalu ada desain-desain baru lagi yang menyusul dibelakangnya, oleh karena itu jangan ketinggalan ikutilah selalu perkembangan desainnya, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar